ABAUT MY

Assalamualaikum.wr.wb
Lahir dan besar di sebuah pinggiran desa dikab.Kediri-Jawa Timur,sejak mudanya sudah digembleng dalam dunia tasawuf pesantren dari keluarga besarnya,Masa mudanya dihabiskan untuk Melanglang menjadi musyafir spritual selama 15 tahun.dari satu tempat ketempat lainya.   

                           

Seorang spritualis bukanlah profesi seperti semudah membalikan telapak tangan,selain itu juga panggilan jiwa dalam menolong sesama,istiqomah dalam menjalankan disiplin keilmuan,riyadoh,tirakat adalah hal wajib dilakukan,seperti puasa tidak memakan barang yag bernyawa(ikan,ayam dll) yang pernah dilakukan gussalim selama 9tahun.jarang tidur sore minimal jam 02 malam keatas.

This image has an empty alt attribute; its file name is pelatihan-ketabiban-tapakasyifa.jpg                                                  Dok .Kegiatan pelatihan dengan para peserta ketabiban 2016

Melangkah dalam meraih impian spritual sejati selama 15 tahun.tahun 2007 pernah diliput tabloid waktu di bali,Semenjak itu beliau menghilang dari publik.sangat susah mas dalam massa massa musyafir dulu,seorang diri yang jauh dari keluarga demi tujuan ilmu.jawab gussalim pada tim yang mewancarainya.

Gussalim mengharapkan alumni alumni tahun 2003 an, bisa berkumpul kembali mengulang pelajaran spritual yang vakum.dengan adanya web ini para siswa lama bisa bergabung kembali dalam wadah spritual gussalim.waktu itu belum ada internetan ya mas,cuma lewat surat,sedangkan hp ya jarang sekali yang punya.

Waktu menggembleng para siswa dan murid di rumah saya dikediri waktu itu.”kenang gussalim pada tim.sungguh disayangkan mas,banyak kejadian kejadian aneh yang tidak terekam,maklum waktu itu gak ada hp,punya rekamanya pun pakai hp jadul,jadi ya begini hasilnya.”sembari mengeluarkan rekaman video lawas yang diperlihatkan pada tim.”wah ini keren gus tapi sayang sekali buram.celetuk tim..

Dok : Kegiatan  2007

Kenapa gus kok buka prakteknya di lampung pedalaman,setidaknya di kota lebih menjanjikan seperti paranormal-paranormal lainya..??”tanya tim pada gussalim tentang prakteknya di pedalaman di lampung.saya juga tak sengaja mas praktek dilampung”jawab gus pada tim.”waktu akhir massa perjalanan musyafir saya selesai,kakak saya yang dilampung membutuhkan bantuan mendirikan majelis dzikir. Nah setelah selesai membantu,beberapa waktu kemudian secara gak langsung banyak pasien berdatangan,semenjak itulah saya praktek di sini.memang wong ndeso mas”canda gussalim pada tim.pecahlah tawa para tim yang mewancarainya..

About The Author

PRAKTEK SEDERHANA BALANCE OF THE TAKDIR

Setiap hari melayani tamu dan pasien Pkl.08.00 s/d 17.00 WIB.Ds.Sidorejo -Kec.Sumberejo -Tanggamus Lampung 35374Rute: -+Tiga(3) Km.dari arah bendungan terbesar se indonesia “BENDUNGAN BATU TEGI “Khusus hari jumat libur (kecuali ada perjanjan khusus).Contak informasi kami TLP-WA-SMS  :0823 7101 1499